Laptop Baru Atau Bekas Untuk Kuliah?

Pertanyaannya adalah apakah Anda perlu membeli laptop baru atau bekas untuk kuliah atau tidak. Untuk mulai menjawab pertanyaan ini, Anda perlu memiliki beberapa informasi dasar. Mungkin salah satu hal yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah untuk apa Anda akan menggunakan laptop. Ada juga masalah tentang jumlah uang yang mungkin dapat Anda belanjakan untuk komputer. Karena Anda akan menggunakan komputer untuk berhasil di sekolah, Anda mungkin ingin menemukan laptop terbaik untuk mahasiswa.

Saat Anda atau anak Anda bersiap untuk pergi ke perguruan tinggi, salah satu alat terpenting yang akan mereka miliki adalah komputer mereka. Mereka akan membutuhkan ini untuk mempersiapkan tugas kelas, makalah penelitian dan kegiatan terkait lainnya yang diperlukan oleh kursus mereka. Salah satu titik awal pertama dalam memutuskan apakah akan membeli laptop baru atau bekas adalah jenis kursus yang mungkin Anda ambil. Beberapa kursus mungkin memerlukan banyak desain dan aplikasi tambahan yang mungkin didukung oleh persyaratan minimum komputer tertentu. Banyak perguruan tinggi benar-benar akan memberikan daftar komponen minimum yang direkomendasikan yang dibutuhkan di laptop Anda untuk menjadi sukses. Jenis gelar perguruan tinggi yang ingin Anda dapatkan juga dapat menentukan beberapa kriteria dalam memilih komputer.

Setelah beberapa minimum, seperti kecepatan prosesor perangkat lunak memori grafis dan fitur lain dari laptop ditentukan, maka Anda dapat mulai memutuskan cara terbaik untuk membeli laptop Anda. Ada pro dan kontra dalam membeli baru atau bekas. Perlu diklarifikasi lebih lanjut bahwa laptop bekas sering juga tersedia sebagai model yang diperbaharui. Model yang diperbarui dapat dibeli untuk sebagian besar pemasok komputer. Unit-unit ini telah dikembalikan karena rusak atau karena berbagai alasan lainnya. Ini telah sepenuhnya dibersihkan, diformat ulang dan hampir sebagus yang baru. Komputer bekas berasal dari komputer yang mungkin dijual oleh individu atau perusahaan lain. Anda mungkin tidak memiliki jenis garansi yang sama dengan yang akan Anda dapatkan pada komputer rekondisi maupun komputer baru.

Langkah selanjutnya dalam proses menemukan laptop terbaik untuk mahasiswa adalah mulai membandingkan harga. Setelah Anda menentukan kebutuhan yang Anda cari, Anda bisa mulai mencari laptop berdasarkan kriteria tersebut. Sering kali lebih baik melihat beberapa model sebelum Anda membuat keputusan akhir. Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah seberapa nyaman Anda dengan keyboard. Kebanyakan laptop memiliki keyboard yang terlalu kecil untuk digunakan secara efektif. Anda juga harus nyaman dengan bantalan jari atau jika menggunakan bola. Anda mungkin ingin memastikan bahwa itu cukup cocok untuk Anda bawa ke dan dari kelas Anda. Berat laptop juga menjadi pertimbangan karena mungkin berada di ransel Anda selama berjam-jam. Untuk sepenuhnya merasakan komputer yang tepat, penting untuk melihat model secara fisik. Anda dapat pergi ke banyak toko kelontong dan melihat berbagai model dan produsen laptop. Anda juga dapat meminta teman dan anggota keluarga Anda untuk mengujinya juga.

Sekarang setelah Anda benar-benar meninjau berbagai jenis laptop, serangan Anda mulai mencari tahu apakah yang terbaik untuk membeli yang baru atau bekas. Ini sering turun ke harga. Anda harus ingat bahwa beberapa universitas memiliki program hebat untuk menghemat uang siswa untuk membeli laptop baru. Ini mungkin sesuatu yang ingin Anda manfaatkan. Jika Anda tidak mampu membeli sistem yang serba baru, lihat beberapa harga menarik untuk model rekondisi yang juga akan memenuhi kebutuhan Anda. Anda dapat mencari di web untuk menemukan banyak perusahaan yang memiliki diskon besar untuk laptop. Pastikan semua yang Anda cari di laptop tersedia untuk model itu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *