Review Redmi 9c

Perangkat juga sudah mendapat sertifikasi low blue light oleh TÜV Rheinland dari Jerman. Sertifikasi diberikan karena layarnya tetap tenteram dilihat dan tidak memproduksi mata lelah. Xiaomi Redmi 9Cresmi melakukan penjualan perdananya di Indonesia, Selasa (15/9). Xiaomi sebagai produsen mengusung tagline ‘Jagoannya Kamera Kece’ untuk ponsel tersebut. Lark menargetkan pada 2021 bisa menyasar lebih banyak pengguna dari berbagai ukuran industri usai penerapan bekerja jarak jauh.

Selama untuk kapasitas penyimpanan internalnya, Xiaomi Redmi 9C mengangkat dua pilihan juga. Helio G35 mendapat batuan daripada CPU octa-core Cortex-A53 nun memiliki clock speedsampai 2. 3 GHz. Lantas sungguh dengan spesifikasi lengkap dari Xiaomi Redmi 9C ini? berikut ini ulasannya yang HR Online rangkum dari berbagai sumber.

Xiaomi Redmi 9C

Untuk sisi lembah terdapat luang mikrofon, port USB, dan lubang speaker. Untuk sisi kanan terdapat dua tombol Volume dan tombol Power, sedangkan sisi kiri terdapat slot buat kartu yang bisa mengemasi hingga dua kartu SIM dan satu kartu micro SD. Kemampuan gaming handal yang disajikan oleh Redmi 9C tidak lepas juga dari teknologi HyperEngine dibanding Helio G35 yang benar-benar dihadirkan untuk memberikan pengalaman gaming lebih lancar serta responsif.

Untuk hasil foto portrait, terlihat kamera Redmi 9C mampu mempertahankan detil jauh lebih baik dibanding Redmi 9A. Walau, tone-warna kulitnya hampir sama. Dalam segmen entry level, lain harga itu terbilang sangat berpengaruh. MIUI 12 terbaru dari Xiaomi ini menunjuk-nunjukkan sistem antarmuka yang lebih fresh sesuai dengan selaku hidup generasi muda. Xiaomi menjanjikan baterai Redmi 9C punya siklus pengisian tinggi. Sementara untuk spesifikasi yang lain, HP Xiaomi Redmi 9C bagian sistem operasi berbasis Android 10, dan menunaikan antarmuka MIUI 12.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *