Spesifikasi Redmi 9c Di Indonesia, Baterai Raksasa, Warna Ceria

Yang menjalankan perangkat mempergunakan MIUI 12. 0. 1 berbasis Android 10. Senyampang mirip dengan MIUI 11 tetapi dengan beberapa penyesuaian visual yang lebih rupawan. Meski begitu, ukurannya sedang bagus untuk smartphone modern dan masih nyaman dipegang berkat lapisan matte dalam panel belakang dan siku di bagian sisinya. Dalam sisi kiri, kami memiliki baki tiga kartu dengan slot khusus untuk 2 kartu nano-SIM dan slip microSD.

Redmi 9C dipersenjatai chipset MediaTek Helio G35 yang ditemani BINGKAI 3 GB atau 4 GB, serta storage dalam 32 GB atau 64 GB dengan teknologi eMMC 5. 1. Perlu kami garisbawahi, Redmi 9C yang kami review di artikel kali tersebut adalah versi global dengan RAM 2 GB & storage 32 GB. Tentunya akan ada perbedaan skor ketika diuji menggunakan rekayasa benchmark. Soal kemampuan videografinya, Redmi 9C bisa diandalkan untuk merekam video sampai resolusi 1080p di 30fps. Anda juga dapat memforsir mode makro untuk meterai video dengan resolusi 720p di 30fps.

Kongsi Cina Xiaomi tahun tersebut agak mengecewakan penggemar titel tersebut dengan kebijakan pangkat yang diperbarui. Harga yang meningkat secara signifikan dari kapal-kapal andalan dan sub-kapal induk bukanlah alasan guna bersuka cita. Namun, korporasi tidak menyadari langkah yang paling tepat dan menuruti untuk “mengembalikan” perwakilan dibanding segmen nilai yang lebih rendah. Tak lupa bahwa Xiaomi Redmi 9C tersebut juga turut mengandalkan satu kamera depan berkemampuan 5 MP untuk menjamin kegiatan foto selfie. Lalu, di soal sistem operasionalnya sendiri, pada Xiaomi Redmi 9C ini akan dibekali OS Android 10 dengan user interface MIUI 12 paling baru. Bahkan, tak ketinggalan pernyataan berkemampuan HD+ 720 x 1600 piksel berketajaman 269 ppi pun turut dihadirkan pada Xiaomi Redmi 9C tersebut untuk memberikan kualitas ketajamannya. Ini cukup baik untuk tugas-tugas dasar dikategorikan menjelajahi web dan penerapan berat aplikasi media sosial.

Xiaomi Redmi 9C

Sementara itu, dalam sebelah kanan, kami memiliki tombol volume dan tombol power. Bagaimana jika dimanfaatkan untuk bermain games mempertimbangkan Helio G35 dibekali teknologi HyperEngine dari MediaTek? Guna game-game yang tidak terlalu membutuhkan kinerja grafis semampai masih bisa dijalankan dengan lancar. Game 3D populer seperti COD Mobile pula biar dapat dimainkan di setting grafis rendah, tapi beserta catatan, pada scene khusus besar kemungkinan terjadi frame rate drop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *